PENGAMBILAN SUMPAH PNS TAHUN 2019 DAN PEMBUKAAN MASA ORIENTASI BAGI CPNS TAHUN 2018 SERTA LAUNCHING E – LEARNING KEMENKUMHAM

Tanjungpinang, 01 Februari 2019 – Aula Ismail Saleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau hari ini menjadi saksi atas pengambilan sumpah PNS Imigrasi dan Pemasyarakatan hasill rekrutmen tahun 2017. Seluruh Calon PNS yang bertugas pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di Pulau Bintan dan 2 (dua) orang perwakilan dari Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun yang merupakan penerima penghargaan khusus dari Kakanwil Kemenkumham Kepulauan Riau hadir pada proses pengambilan sumpah PNS yang dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, Bapak Bambang Widodo.

Bersamaan dengan pengambilan sumpah PNS Tahun 2019, dilangsungkan juga pembukaan masa orientasi bagi CPNS Tahun 2018 serta launching E-Learning Kemenkumham yang disiarkan secara langsung dan serentak, baik di tingkat pusat maupun wilayah melalui teleconference dan aplikasi Zoom. Selamat kepada para Tunas Muda Pengayoman atas pengambilan sumpah PNS yang dilaksanakan. Semoga bisa menjadi ASN yang dapat memberikan kontribusi positif bagi instansi dan negara. Imigrasi PASTI AKTUAL. (Tim_Humas)

Share ke social media...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.