KUNJUNGAN PERDANA KAPAL PESIAR DREAM CRUISES KE PULAU BINTAN

LAGOI BINTAN, 7 Juli 2018 – Untuk kali pertama, kapal pesiar Genting Dream Cruises menyambangi perairan Bintan, Sabtu (7/7/2018).

Namun, kapal tidak dapat bersandar di Pelabuhan Bandar Bintan Telani (BBT) Lagoi, Bintan. Sementara kapal hanya berhenti dan lepas jangkar di laut Bintan dengan jarak kurang lebih 15 km yang ditempuh dalam waktu 15 menit dari BBT karena kondisi perairan yang tidak memungkinkan untuk bersandar bagi kapal pesiar . Kapal lepas jangkar sekitar pukul 07.00 WIB, kemudian para penumpang dijemput dengan kapal cepat menuju pelabuhan BBT.

Sedikitnya ada 4 armada kapal cepat yang dikerahkan untuk menjemput penumpang dan awak kapal pesiar Genting Dream. Penyambutan pun dilakukan kepada turis dan awal kapal Genting Dream dengan meriah.

Selain Di kapal tersebut juga ada Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Duta Besar Indonesia untuk Singapura I Gede Ngurah Sujaya, Thatcer Brown, Presiden Dream Cruise , Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam turut dalam penyambutan perdana tersebut. Turut serta dalam rombongan turis adalah Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Uban Bapak Burhanuddin yang pada kesempatan ini Beliau memimpin tim On Shipping Kantor Imigrasi Tanjung Uban yang membantu dalam proses Immigration Clearence dalam kapal di perairan wilayah Indonesia.

Sebagai tambahan informasi berdasarkan data sesuai dengan manifest, terdapat sekitar 4.000 penumpang dan awak kapal sebanyak 1800 orang. Semoga dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan taraf hidup dan kemajuan bagi masyarakat kepulauan Bintan ini. (Tim_Web)

 

Share ke social media...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *