KEGIATAN BAKTI SOSIAL KANTOR IMIGRASI KELAS II TANJUNG UBAN

Tanjung Uban, 05 Juni 2018 – Pada hari Kamis, 31 Mei 2018 Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban mengadakan acara bakti sosial yang dipimpin oleh Ibu Asterlina Burhanuddin selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban. Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap Bulan Ramadhan yang bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan sebagai bentuk kepedulian Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban terhadap masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini, Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban memberikan bantuan sosial berupa bingkisan sembako yang berisi beras, minyak goreng, susu, kue kaleng, gula pasir dan mie instan. Bingkisan ini ditujukan kepada warga sekitar yang kurang mampu yang berasal dari beberapa lokasi, yaitu sebanyak 17 orang  di Desa Mentigi, 3 orang di Komplek ASDP dan 1 orang pensiunan pegawai Imigrasi.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus selain untuk mengharap keberkahan di Bulan Ramadhan, juga untuk lebih mendekatkan Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban dengan warga di Tanjung Uban dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. (Tim_Web)

Share ke social media...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.