BUKA PUASA BERSAMA KANTOR IMIGRASI TANJUNG UBAN, 31 MEI 2018

Tanjung Uban, 05 Juni 2018 – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1439 H, Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban telah melaksanakan acara Buka Puasa Bersama pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 bertempat di Ruang Tunggu Pelayanan Lantai 1 Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban. Acara ini dilaksanakan setelah pada pagi harinya jajaran Kantor Imigrasi Tanjung Uban melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Acara yang mengundang anak-anak yatim dari sekitar wilayah Tanjung Uban ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, Rumah Detensi Imigrasi Tanjungpinang, Lembaga Pemasyarakatan Tanjungpinang, serta berbagai hotel dan resort di Kawasan Wisata Lagoi.

Dalam siraman rohani yang disampaikan oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kabupaten Bintan, Bapak Isa Ansori, mengangkat tema “Dengan Berpuasa Kita Tingkatkan Pengendalian Diri”, Beliau menekankan akan pentingnya makna pengendalian diri sebagai bentuk realisasi dari berpuasa yang sejatinya untuk menahan diri dari hal-hal yang dapat merusak dan membatalkan ibadah puasa.

Acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjung Uban, Bapak Burhanuddin. (Tim_Web)

Share ke social media...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *